blogger Review Website (Cisco.com) - Share Ilmu Komputer Share Ilmu Komputer: Review Website (Cisco.com)

Review Website (Cisco.com)

Nama : Mardian
NPM : 54411280
Kelas : 4IA07

Dalam dunia teknologi nama Cisco sudah tidak asing lagi terutama di kalangan para Network Engineer atau pun Network Administration. Cisco sendiri adalah sebuah perusahaan global yang bergerak dalam bidang telekomunikasi yang markasnya di San Jose, California, Amerika Serikat.

Cisco menyediakan dan menjual berbagai macam perangkat dan pelayanan untuk transportasi data, suara, dan video ke seluruh dunia. Produk yang ditawarkan oleh Cisco diantaranya ada Router, Switch, IP Telephony, jaringan Fiber Optik, dan lain-lain.

Tidak hanya produk, cisco pun menawarkan sertifikasi untuk para Engineer yang ingin mendalami teknologi Cisco. Dalam dunia kerja pun terutama di bidang IT, para pelamar yang memiliki sertifikasi Cisco seperti CCNA, CCNP, atau CCIE akan punya peluang lebih besar dalam melamar pekerjaan. Sertifikasi Cisco pun turut ambil peran dalam menetukan salary (gaji) dalam perusahaan tempat bekerja. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk, jasa, ataupun sertifikasi yang Cisco adakan bisa dilihat pada situs resmi milik Cisco.

Jika kita memiliki akun Cisco kita bisa langsung Login ke dalam system sebagai user, biasanya untuk mendapatkan akun tersebut kita harus mendaftarkan terlebih dahulu.


Komentar :
Dengan adanya situs Cisco.com ini kita dapat mendapatkan informasi mengenai produk ataupun teknologi terbaru dari Cisco. Pada menu dalam website Cisco terdapat banyak navigasi untuk mengetahui berbagai macam informasi mengenai Cisco. Ini dapat memudahkan pembaca dalam mencari informasi.
Kekurangan situs ini mungkin tidak menyediakan pilihan bahasa pada artikelnya, untuk solusinya bisa menggunakan tools translate pada browser. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Share Ilmu Komputer © 2011 Theme modification with Mardian