blogger i-Cloud menyediakan iTunes Film dari Universal Studios - Share Ilmu Komputer Share Ilmu Komputer: i-Cloud menyediakan iTunes Film dari Universal Studios

i-Cloud menyediakan iTunes Film dari Universal Studios

            Kemunculan layanan i-Cloud pada sejumlah Smartphone akhir-akhir ini telah mengalami perkembangan yang cukup baik. Dikabarkan saat ini layanan i-Cloud telah menyediakan fasilitas streaming film-film favorit penggunanya. Beberapa nama pemutar film tersebut yaitu Universal Studios, Fox, dan Warner Bros.



Movies in I-Cloud
            Salah satu contoh film yang telah berhasil didownload yaitu “40 Years Old Virgin”  dari Universal Studios. Film tersebut berhasil didownload dengan terlebih dahulu melakukan pencarian judul-judul film yang diminati yang ada di iTunes. Keberhasilan iTunes itu dianggap cukup baik, tapi dengan tambahan catatan info bahwa film yang telah dibeli akan bisa didownload ulang dan bisa ditemukan dalam menu “previous purchased” yang ada di iTunes.

            Oleh karena itu, keberhasilah awal i-Cloud ini diharapkan dalam waktu dekat Fox, Warner Bros dan produsen film lainnya akan mengikuti langkah Universal Studios dalam menyediakan film-film di I-Cloud.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Share Ilmu Komputer © 2011 Theme modification with Mardian