blogger Capcom Jual Resident Evil 6 Platinum Edition Seharga 11,3 Juta Rupiah - Share Ilmu Komputer Share Ilmu Komputer: Capcom Jual Resident Evil 6 Platinum Edition Seharga 11,3 Juta Rupiah

Capcom Jual Resident Evil 6 Platinum Edition Seharga 11,3 Juta Rupiah


            Trailer Resident Evil 6 sudah dirilis. Dan kini dikabarkan Capcom telah menyiapkan sebuah paket khusus untuk Resident Evil 6. Paket yang disebut sebagai Platinum Edition Resident Evil tersebut hanya akan tersedia di Jepang dan akan dijual dengan harga sekitar 100.000 Yen atau sekitar 11,3 juta Rupiah.

            Paket Platinum Edition tersebut juga telah dibekali dengan Empat buah case untuk ponsel. Tiga dari case tersebut akan memuat gambar dari tiga karakter dari seri Resident Evil, yaitu Chris, Leon, dan Jake. Sedangkan satu case lain akan memuat gambar dari karakter rahasia yang ditentukan secara acak.
            Selain empat buah case untuk ponsel tersebut, Capcom juga menyertakan barang lain dalam paket spesialnya, dalam paket Platinum Edition tersebut telah disertakan pula sebuah  jaket kulit seperti yang digunakan oleh Leon, salah satu karakter game Resident Evil.
            Capcom dikabarkan hanya berencana untuk melepas paket Platinum Edition total tersebut sebanyak 5000 unit, baik untuk konsol Xbox 360 maupun PlayStation 3.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Share Ilmu Komputer © 2011 Theme modification with Mardian