blogger Download Tutorial Photoshop Lengkap - Share Ilmu Komputer Share Ilmu Komputer: Download Tutorial Photoshop Lengkap

Download Tutorial Photoshop Lengkap

   Pada postingan kali ini saya akan berbagi Tutorial Photoshop dengan teman-teman semua, tutorial ini saya ambil dari sebuah website. Lalu saya save Pagenya agar dapat bisa dilihat kembali.....
   Tutorial ini saya gabung menjadi 1 file .rar agar teman-teman tidak bingung dalam proses mendownloadnya. Dan jangan khawatir saya Upload filenya via Indowebster sehingga teman-teman isa lebih mudah mengaksesnya. Dalam Tutorial ini ada beberapa trik dan tips seputar mengedit gambar.
1.  Efek Manusia Api


2. Membuat Background Kreatif


3. Membuat Pemandangan didalam Buku


4. Tengkorak Api


masih mauu lagiii....????
tenang aja dalam file .rar nya ada kira-kira 10 Tutorial Photoshop yang menarik....

download Tutorialnya DISINI

cukup sekian share ilmu dari saya, kalo ada kesempatan saya akan berbagi ilmu lagi kepada teman-teman.....:)
Jangan lupa join didalam Blog ini yaaaa......:)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Share Ilmu Komputer © 2011 Theme modification with Mardian