blogger Masker AIRE, Isi Ulang Baterai Perangkat iOS Dengan Napas Anda - Share Ilmu Komputer Share Ilmu Komputer: Masker AIRE, Isi Ulang Baterai Perangkat iOS Dengan Napas Anda

Masker AIRE, Isi Ulang Baterai Perangkat iOS Dengan Napas Anda


 pic1-inside-Aire-.jpg (640×260)
Ada banyak sekali aksesoris untuk iPhone, mulai dari case sampai charger.
dan kali ini jika anda adalah seoarang aktifis lingkungan atau setidaknya tertarik untuk berperan dalam meminimalisir global warming, mungkin masker AIRE bisa menjadi pilihan anda.
Masker Aire adalah sebuah masker yang mampu mengubah kekuatan napas anda menjadi listrik melalui sebuah turbin kecil yang ada didalamnya. Konsep ini sendiri dibuat oleh Joao Paulo Lammoglia.
masker-aire.jpg (562×582)
Dengan alat ini, anda bisa mengisi ulang baterai iPhone anda ketika jalan jalan, berlari, bekerja atau bahkan ketika anda sedang tidur. Yang perlu Anda lakukan adalah memastikan masker AIRE tetap terhubung ke perangkat iOS dan kemudian bernapaslah seperti biasa.
Anda akan mendapatkan tenaga listrik yang cukup untuk menghidupkan kembali baterai iPhone yang sudah lemah. Belum diketahui secara pasti apakah masker AIRE ini akan dujual secara global atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Share Ilmu Komputer © 2011 Theme modification with Mardian